Karena ngetweet ini acc rp gua di banjiri akun personal.

Oi kemarin dunia rp dihebohkan dengan fakta bahwa katanya Chelsea Islan dan Bastian Steel ini taken. Gua yang tadinya sedang biasa aja jadi tersontak/? kaget bacanya. Karena penasaran gua yang menggebu-gebu akhirnya gua memutuskan buat mencari kebenaran dari berita tersebut. Gua sih berharap itu hanya hoax.

Setelah gua cek berdasarkan mata-mata yang gua suruh yaitu google ternyata dan ternyata gua keknya itu benar dah. ada beberapa bukti otentik yang bisa dinyatakan sah kebenarannya. Bahkan website resmi liputan6 juga memuat berita itu. Dengan hati yang sedikit di remak-remak gua memutuskan membuat tweet mengenai berita itu.

Gua yang biasa buka twitter dari sore sampe malem kaget bahwa pemberitahuan gua jebol.  ga tau banyak yg komen dan yang gua heran banyak yg ngert dan komen lewat akun personal. Melihat hal itu membuat gua ingin tertawa. ada yang setuju ada yang seengak namanya jg hidup wkwkkw.

Ini adalah contoh beberapa mention yang masuk ke acc rp twitter gua.

Tinggalkan Balasan

