SAMUEL GAGAL DEBUT? WHATTTTS?

Standard

Setelah sukses dengan produce101 s1 dengan member wanitanya. Kini mnet membuat season ke 2 dengan anggota laki2. Dan kemarin malem adalah babak final dari Produce101 season 2. Banyak yang jagoin si a b c d e yang membernya banyak akb48 lewat.g 

Jujur aje gua sama sekali bukan pengikut acara ini. Bahkan sistemnya aja gua ga tau gimana. Tapi selama main rp banyak bet yg ngerpin trainer dari pd101 s2. Dan menurut gua yg menonjol itu kang daniel samuel jihoon daewhi (itu yg gua apal). Kenapa gua bisa bilang menonjol? Karena di lihat dari banyaknya interaksi yg dilakukan. Dan rp samuel ini menempati urutan pertama dari versi gua.

Awalnya gua bosen ngeliat timeline, fanbase dan grup dm isinya pd101 semua. Tapi iseng2 gua baca aja komentar satu2. Ada yg bedoa pilihannya masuk dan debut ada yg udh pasrah. Gua yg tadinya ga ngerti apa2 jadi agak paham alur ceritanya.

Dan sampailah di babak akhir. Penentuan siapa aja yg akan debut. Timeline gua mulai harap2 cemas nama samuel ga kunjung keluar dan ya bener aje ga ada list nama samuel di 11 besar.

ㅡFULL TEAMㅡ

11. SUNGWOON

10. BAEJIN 

9. MINHYUN

8. JISUNG

7. GUANLIN

6. WOOJIN

5. SEONGWOO

4. JAEHWAN

3. DAEHWI

2. JIHOON

1. DANIEL

Gua kaget ae berasa kasian gitu masalahnya gua baca komentar2 yg lain samuel ini punya bakat. Atau mungkin dia kena diskriminasi atau gimaba gua ga ngerti. Tapi katanya samuel ini gagal debut 3 kali. Terpuruk pasti gua jadi samuel. Intinya gua berdoa buat kesuksesan samuel. Smg dia lebih sukses kelak. Amin

Leave a Reply

